Selasa, 19 November 2013

Mengapa Harus Zahir Accounting Software?

Siapa di Belakang Zahir Accounting
PT Zahir Internasional merupakan pengembang software dengan nama Zahir Accounting sejak tahun 1996. Didukung tim terbaik dan inovator cerdas, mulai dari programmer handal yang membuat produk hebat, tim implementasi yang berpengalaman membangun sistem di berbagai bisnis dan customer service yang memberi pelayanan terbaik. Kini produk Zahir Accounting hadir di lebih dari 30 kota di seluruh Indonesia melalui jaringan cabang, agen dan reseller serta digunakan lebih dari 30 perguruan tinggi ternama, sehingga lulusannya telah siap menggunakan produk Zahir Accounting.
ZAHIR ACCOUNTING
Zahir accounting adalah software Manajemen Bisnis yang memberikan kemudahan dalam mengelola dan menyajikan laporan dari berbagai aktifitas bisnis, seperti: penjualan, pembelian, stok, keuangan, akuntansi, asset, proyek, dll. Dirancang tepat untuk kebutuhan bisnis di Indonesia. Zahir Accounting Ver. 1.0 dibuat pertama kali pada tahun 1996 dan pada tahun 1997, mulai dikembangkan versi 2.0 dan mulai dipasarkan pada tahun 1999. Zahir Accounting telah digunakan lebih dari 30.000-an user di Indonesia, telah memperoleh beberapa penghargaan di tingkat nasional.

* Contoh Tampilan Grafik Analisa Bisnis pada Zahir Accounting
Positioning Zahir Accounting
1.      Untuk perusahaan kecil dan menengah serta besar yang tidak lagi puas dengan keterbatasan sistem pembukuan manual dan kebutuhan mereka tetap tidak terjawab oleh piranti lunak akuntansi yang ada.
  1. Zahir Accounting adalah piranti lunak akuntansi keuangan yang sepenuhnya baru yang menggabungkan kesederhanaan prosedur akuntansi dan tampilan program yang menarik.
  2. Berbeda dengan software akuntansi lainnya yang sulit digunakan oleh pemula dan non akuntan, tampilan yang rumit, tidak sesuai dengan standar akuntansi Indonesia serta tidak menggunakan bahasa Indonesia, dan yang utama adalah harga yang tidak terjangkau.
  3. Zahir Accounting telah memasukkan seluruh fasilitas yang inovatif untuk menyederhanakan proses akuntansi, tampilan antar muka program yang menarik dan mudah dipahami, grafik-grafik penunjang pengambilan keputusan, menggunakan bahasa Indonesia; dimana semuanya akan menjadikan produk ini menjadi sangat mudah digunakan namun sangat tangguh untuk usaha menengah besar sekalipun.

Penghargaan Yang Pernah Diterima PT Zahir Internasional
1.      Merit Award untuk kategori Business Application pada Asia Pasific ICT Award Indonesia (Apicta – Indonesia) 2002
  1. Winner untuk kategori Business Application – Finance, pada pada Asia Pasific ICT Award Indonesia (Apicta – Indonesia) 2003
  2. Best of the Best Winner dari seluruh kategori, pada pada Asia Pasific ICT Award Indonesia (Apicta – Indonesia) 2003
  3. Indonesia ICT Award 2003 dari Presiden Republik Indonesia, Ibu Megawati Soekarnoputri
  4. Winner untuk kategori Business Application – Finance, pada pada Asia Pasific ICT Award Indonesia (Apicta – Indonesia) 2004
  5. Penghargaan Enterprise 50 Tahun 2006
  6. Juara Pertama Teknopreneur Award Tahun 2008
  7. Meraih Sertifikasi ISO 9001 : 2008 pada Tahun 2010

Produk-produk Zahir Accounting
Zahir Accounting Software memiliki beberapa paket / edisi untuk kebutuhan pelanggan yang berbeda:
1.      Zahir Small Business Accounting, harga Rp 999.000/user
Dirancang untuk usaha kecil yang baru memulai usaha dalam berbagai bidang yang memerlukan pembukuan sederhana, praktis dengan harga yang sangat terjangkau, untuk mengelola persediaan barang sederhana, mengelola piutang usaha, hutang, pembayaran pelanggan, tagihan dan pembuatan laporan keuangan praktis.

2.      Zahir Edisi FlexyMoney versi 5.1, harga Rp 3.000.000/user
Dirancang untuk individu dan usaha kecil bidang jasa yang memerlukan pembukuan sederhana dan praktis untuk mengelola piutang usaha, hutang, pembayaran pelanggan, tagihan dan pembuatan laporan keuangan.

3.      Zahir Edisi Flexy Trade versi 5.1, harga Rp 4.000.000/user
Dirancang untuk usaha kecil bidang perdagangan yang memerlukan pembukuan sederhana dan praktis untuk persediaan barang, mengelola piutang usaha, hutang, pembayaran pelanggan, tagihan dan pembuatan laporan keuangan.

4.      Zahir Edisi Personal versi 5.1, harga Rp 4.000.000/user
Dirancang untuk perorangan, organisasi nirlaba, serta usaha kecil dan menengah bidang jasa (yang tidak mengelola persediaan barang), namun ingin mengelola piutang, hutang, giro, proyek dan mengelola asset dengan mudah serta ingin membuat anggaran.

5.      Zahir Edisi Standar versi 5.1, harga Rp 6.500.000/user
Dirancang untuk usaha kecil dan menengah yang ingin mengelola persediaan barang dengan mudah, mengelola proyek, mengelola asset, membuat anggaran dan perakitan barang.

6.      Zahir Edisi Enterprise versi 5.1, harga Rp 15.000.000/user
Dirancang untuk usaha menengah besar yang ingin mengelola usaha yang telah kompleks dengan mudah, mengelola persediaan, proyek, produksi, asset dengan berbagai kondisi usaha.

7.      Zahir Point Of Sale (POS), harga Rp 2.000.000/user
Modul tambahan pada Edisi Standar, Flexy Trade dan Enterprise untuk menginput transaksi penjualan. Program tambahan ini digunakan sebagai back office. Dapat dihubungkan dengan barcode scanner, customer display, printer dan cash drawer.
Pada bulan Maret 2013, telah diluncurkan produk terbaru dari Zahir Accounting yaitu ZahirPOS 6. Dilengkapi dengan fasilitas touch screen & mencatat penjualan langsung dari iPad, iPhone, Samsung Galaxy S3 dan berbagai smartphone / tablet lain yang berbasis iOS & Android menjadikan sebuah era baru dalam transaksi kasir.

*ZahirPOS 6 – Produk Terbaru dari Zahir Accounting

Cocok Digunakan Untuk Berbagai Bidang Usaha
Zahir Accounting dirancang dan cocok untuk digunakan oleh berbagai jenis bidang usaha yang ada di Indonesia, yaitu:
  1. Dagang dan Industri
  2. Ritel
  3. Kontraktor
  4. Jasa
  5. Nirlaba
  6. Manufaktur

Ref       :

pengusahamuslim.com

1 komentar:

  1. FYI, for Accounting Software specialized in Cooperative and Small Medium Enterprise Armadillo Accounting system software developed by Radian System Consultant is need to be considered

    BalasHapus